This Is Teenage Blogger

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Post Icon

10 Mitos Tentang Fashion



Mitos 1: warna hitam memberikan kesan langsing dan seksi

Sebagian besar orang mungkin terlihat ramping dan seksi, namun ada juga yang malah terlihat buruk dengan busana hitam yang dikenakan. Contohnya adalah mereka dengan kulit yang sangat putih sekali, warna hitam akan kontras dengan kulit putihnya. Dalam balutan warna tersebut, mereka jadi terlihat sangat pucat dan seperti kurang sehat.

Mitos 2: garis horizontal membuat tubuh terlihat gemuk

Tak sepenuhnya benar. Baru-baru ini sebuah penelitian mengungkapkan bahwa mereka yang mengenakan motif horizontal pun bisa terlihat langsing, selama garis-garisnya tidak terlalu erat dan penuh.

Mitos 3: sepatu dan tas haruslah senada

Sebenarnya tas dan sepatu adalah item fashion yang tak harus senada dengan warna busana. Bahkan saat Anda mengenakan warna yang tidak dalam satu gradasi pun, Anda masih terlihat cantik.

Mitos 4: bagian tubuh yang berukuran besar bisa ditutupi dengan baju berukuran lebar

Hmm... inilah yang biasa dilakukan kebanyakan orang. Sayangnya, tips ini hanyalah sebuah mitos. Bila Anda memiliki bagian tubuh yang berukuran besar, maka tonjolkan bagian tubuh lain. Bukan dengan menutupinya dengan pakaian berukuran besar atau lebar. Pakaian tersebut justru akan membuat Anda terlihat semakin besar.

Mitos 5: rok panjang akan membuat seseorang terlihat pendek

Karena mitos inilah mereka yang bertubuh pendek enggan menggunakan rok berukuran panjang. Sayangnya mereka tak pernah tahu bahwa memakai rok panjang sebenarnya sah-sah saja selama bisa memadukan dan memilih rok yang pas.

Mitos 6: memiliki tubuh skinny itu enak, dan cocok memakai segala macam busana

Jangan salah, memiliki tubuh kurus justru mendatangkan masalah yang lebih besar ketimbang mereka yang punya tubuh ukuran plus. Saat memakai busana berukuran ketat, tubuh skinny akan terlihat kurus dan tidak berisi. Dan apabila memakai baju yang longgar, maka tubuhnya terlihat tenggelam dalam busana yang dikenakan. Serba salah kan?

Mitos 7: sequins dress hanya untuk acara malam hari

Anda salah bila berpikir sequin dress hanya untuk menghadiri evening party. Asal Anda bisa mencocokkan acara dan memilih warna serta aksesoris yang pas, maka sequins dress bisa dikenakan siang hari.

Mitos 8: jeans tidak boleh dipasangkan dengan bahan jeans

Tidak benar. Karena beberapa jeans tampak sempurna dipadukan dengan bahan jeans, selama potongannya bisa saling mendukung dan cocok dikenakan di tubuh.

Mitos 9: tabrak warna harus dihindari

It's so old fashioned jika Anda menghindari style tabrak warna. Saat ini, tabrak warna menjadi sebuah kreativitas cantik di dunia fashion. Dan, ya! Anda bisa mixing aneka warna sesuka hati.

Mitos 10: stocking hitam hanya cocok dipadukan dengan sepatu hitam

Stocking hitam tak selalu harus dipadukan dengan sepatu berwarna hitam. Keserasiannya hanya bisa dinilai dengan cara Anda memilih sepatu dan busana yang Anda pakai. Jangan lupa serasikan juga dengan event yang akan Anda datangi.

Ingat, tak semua yang Anda baca dan dengar itu selalu benar.
Sesuaikan kembali busana dengan selera, bentuk tubuh dan kebutuhan Anda

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk MBAH SARTO kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasangf togel,hasil ritual MBAH SARTO meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya MBAH SARTO lah yang bisa merubah nasib kami..MBAH SARTO orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 082=378=607=111 MBAH SARTO,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai.

Posting Komentar